Sunday, March 3, 2013

Tips Perawatan Rambut Sehat dari Berbagai Negara

Hi Ladies , kita mungkin mengetahui salah satu Resep Nenek moyang kita yaitu Lidah buaya nah Jika nenek Moyang kita alias Nenek nenek Anda bilang bahwa lidah buaya dapat menyuburkan rambut kita , maka Nenek Moyang dari negara lain juga punya tips merawat rambut sendiri. Seperti apa sih resep nenek moyang di negara lain untuk merawat rambut agar tetap indah? Yuk intip.

Tips dari Nenek Moyang warga Kolombia: masker alpukat

Jaman dahulu, wanita di Kolombia menggunakan buah alpukat sebagai bahan masker rambutnya. Dipercaya bahwa alpukat dapat membuat rambut lebih lembut serta menjaga kelembabannya.
Caranya: campurkan dua butir putih telur dengan satu buah alpukat, pakai sebagai masker dan pijat lembut di seluruh bagian batang rambut. Bilas hingga bersih dengan air dingin. Dan jadilah rambut Anda lebih lembut serta lembab.
Tips dari Nenek Moyang warga Brazil: masker santan
Wanita di Brazil memanfaatkan santan untuk melembabkan rambutnya. Sederhana saja, mereka menggunakannya sebagai massage setiap batang rambut kemudian membilasnya.
Tips dari Nenek Moyang warga Argentina : masker lidah buaya

Nah, sama seperti nenek moyang kita. Wanita di Argentina memanfaatkan lidah buaya untuk memelihara kesuburan dan kesehatan rambutnya. Selain itu, lidah buaya juga dapat membuat setiap batang rambut jadi lebih kuat lho.



http://sehatcantik.co.id/kecantikan/tips-perawatan-rambut-sehat-dari-berbagai-negara.html

No comments:

Post a Comment